MUSDES DESA TEMPEH TENGAH TA.2024

MUSDES Desa Tempeh Tengah dilaksanakan pada hari Senin, 19 Juni 2023. Yang di hadiri oleh Kepala Desa Tempeh Tengah, BPD Desa Tempeh Tengah, Camat Tempeh, Babinkantibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat Desa Tempeh Tengah.

Dalam memprogram Pembangunan Desa Tempeh Tengah melalui ADD Desa Tempeh Tengah Menyerap aspirasi masyarakat dalam tiap-tiap pedukuan guna untuk meratakan pembangunan di tiap pedukuan. Dalam pembahasan.nya ada pembentukan team verifikasi lapangan yang gunanya untuk melihat prioritas usulan dari tiap-tiap pedukuan. 

Kepala Desa Tempeh Tengah Hj. Elok Hariningsih dalam sambutan.nya mengatakan setiap pedukuan bisa mengusulkan kegiatan untuk ADD Desa Tempeh Tengah baik berupa pembangunan fisik atau berupa kegiatan untuk pemberdayaan masyarakat.

Beliau juga menyampaikan program-program yang belum di realisasi pada tahun-tahun kemarin silahkan si ajukan lagi agar pembangunan di Desa Tempeh Tengah dapat dilaksanakan secara maksimal.

berdasarkan musyawarah Desa yang dilaksanakan hasil yang disepakati adalah prioritas pembangunan akan tahun 2024 akan dilaksanakan oleh 4 dusun yaitu dusun Kebonsari, dusun Krajan tengah, dusun Krajan timur, dan dusun kebonan. Karena 3 dusun sudah menjadi prioritas pada tahun 2023.

Masyarakat mari sama-sama kawal dana desa guna untuk transparasi ADD.
 red/lody/kimpermataabadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permudah Perekaman e-KTP, Dispendukcapil lumajang "Jemput Bola" ke masyarakat Desa Tempeh Tengah

SUNTIK VAKSIN DAPAT MINYAK GORENG GRATIS (SINEGRITAS PEMERINTAH DESA TEMPEH TENGAH DAN PUSKESMAS TEMPEH)

Ziarah Religi Wali 5 Perangkat Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah.