"PEJUANG HORE LAKUKAN PENGECATAN DI MUSOLLAH AL-FATIH DUSUN ATERAN DESA TEMPEH TENGAH"

 


KIM PERMATA ABADI DESA TEMPEH TENGAH - Sebuah kelompok yang bernamakan PEJUANG HORE mengadakan kegiatan Sosial Pengecatan Musollah-Musollah yang dilaksanakan pada hari sabtu setiap minggunya.

 

Ada 25 Musollah yang sudah menjadi Program Pengecatan Pejuang Hore diantaranya 8 sudah laksanakan dan 17 lagi masih proses. Pejuang Hore Kembali melaksanakan pengecatan di Musollah Al-Fatih Rt.50 Rw.06 Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang pada tanggal 22/08/2020 kemarin.

 

Selain Kegiatan Pengecatan Musollah kami juga banyak melaksanakan kegiatan sosial lainnya diantanya pembagian masker kemasyarakat pada Pandemi Covid 19 dan juga Kegiatan Lomba-Lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 75, tentunya dengan memnggalakkan Protokol Kesehatan, ujar ketua Pejuang Hore Nur Samsi Ridwan.

 

Pengelola Musollah Al-Fatih Bapak Mat Chanafi menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Pejuang Hore yaitu pengecatan musollah Al-Fatih di Dusun Ateran Rt.50 Rw.06 Desa Tempeh Tengah.

 

Menurut beliau pengecatan musollah ini sangat membantu sekali untuk memberikan semangat jama’ah dan santri dalam beribadah dan menuntut Ilmu di Musollah Al-Fatih karena musollah tersebut menjadi lebih bagus dan nyaman.

 


“Para Jama’ah, Santri, Pengurus Musollah Al-Fatih juga Perangkat Dusun Ateran  mengucapkan rasa terima kasih karena sudah dibantu untuk pengecatan Musollah sehingga Musollah tersebut menjadi semakin indah dan nyaman untuk di pakai sebagai tempat Ibadah.” pungkasnya. (KIM Permata Abadi Desa Tempeh Tengah/Lody/An-m)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permudah Perekaman e-KTP, Dispendukcapil lumajang "Jemput Bola" ke masyarakat Desa Tempeh Tengah

SUNTIK VAKSIN DAPAT MINYAK GORENG GRATIS (SINEGRITAS PEMERINTAH DESA TEMPEH TENGAH DAN PUSKESMAS TEMPEH)

Ziarah Religi Wali 5 Perangkat Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah.