"RAPAT PLENO PKK DESA TEMPEH TENGAH PERSIAPKAN PROGRAM PAWON URIP"

 


KIM PERMATA ABADI DESA TEMPEH TENGAH -  PPK DESA TEMPEH TENGAH melaksanakan Rapat Pleno yang di hadiri oleh bapak sekdes M. Mansyur sah serta seluruh Ketua Gerbang Mas beserta anggotanya selain itu juga dihadiri oleh ibu Rt dan ibu Rw se-Desa Tempeh Tengah.


Pada Kesempatan tersebut bapak Sekdes M. Masyur sah menyampaikan beberapa hal diantaranya terkaid penanganan Covid 19 di Desa Tempeh Tengah yang kurang maksimal apabila ada dukungan dari masyarakat, beliau menghimbau kepada Ibu-Ibu Kader, Ibu Rt dan Rw agar tetap menghimbau masyarakat memakai masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan.

Beliau Juga mengatakah kepada anggota PKK apabila ada program-program yang akan dilaksanakan bisa membuat Proposal kepada Desa.

Dijelaskan Ibu Susi Agustina Ketua PKK Desa Tempeh Tengah Rapat Pleno ini di adakan dikarenakan ada Program-praogram yang harus disosialisasikan kepada anggota yang ada di dusun-dusun.



diantara program-program yang ada program yang sebentar lagi akan dilaksanakan adalah Program "Pawon Urip". 

Pawon Urip adalah Tempat/Latar yang bisa dibuat untuk tampat menanam berbagai macam tanaman seberti bunga, obat dan tanaman yang bisa dimakan / dimanfaatkan warga sekitar. program pawon urip ini akan dilaksanakan pada bulan Oktober.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permudah Perekaman e-KTP, Dispendukcapil lumajang "Jemput Bola" ke masyarakat Desa Tempeh Tengah

SUNTIK VAKSIN DAPAT MINYAK GORENG GRATIS (SINEGRITAS PEMERINTAH DESA TEMPEH TENGAH DAN PUSKESMAS TEMPEH)

Ziarah Religi Wali 5 Perangkat Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah.