PENYALURAN BLT DD TAHAP 6 KE MASYARAKAT DESA TEMPEH TENGAH

KIM PERMATA ABADI - Dalam membantu masyarakat Pemerintah Desa Tempeh Tengah menyalurkan bantuan BLT DD tahap 6 (akhir) kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak covid 19.
 Dengan berakhirnya bantuan BLT DD ini diharapkan menjadi stimulus untuk masyarakat mengembangkan usahanya hal ini disampaikan Kepala Desa Tempeh Tengah Hj. Elok Harinningsih S.E. di Pendopo Desa Tempeh Tengah (Jum'at,04/09/2020) Pagi.

Hj. Elok juga menambahkan dalam penyaluran BLT-DD Tahap 6 TA.2020 ini diharapkan masyarakat yang menerima bantuan ini diharapkan lebih memanfaatkan memenuhi belanja kebutuhan perekonomian, kebutuhan pendidikan dan bilamana bisa digunakan untuk wirausaha agar berkembang. Selain itu dalam hal ini tentunya saya selaku Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kerja sama masyarakat dalam menjaga kesehatan dan menghalau warga /saudara dari luar daerah sehingga Desa kami sudah mulai aman dari Covid-19 "harapnya"

kemudian bagi masyarakat yg tidak bisa hadir dalam pembagian BLT DD tahap 6 tersebut perangkat Desa Tempeh Tengah akan mendatangi rumahnya untuk membagikan bantuan BLT DD tahap 6 tersebut.

"Ibu Khujaimah warga Dsn. Ateran Rt.50 Rw.06 Desa Tempeh Tengah dalam hal ini selaku penerima bantuan BLT-DD tahap 6 , mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan ini dan juga karena Pemerintah Desa Tempeh Tengah mau bertandang kerumahnya dalam menyalurkan BLT DD tersebut.
saya tidak bisa melihat karena saya mengalami kebutaan, saya mengucapkan terima kasih banyak karena Pemerintah Desa Tempeh Tengah bisa mengantarkan Bantuan ini kerumah saya, saya akan memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan hidup saya. "ujarnya. (read_lody)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permudah Perekaman e-KTP, Dispendukcapil lumajang "Jemput Bola" ke masyarakat Desa Tempeh Tengah

SUNTIK VAKSIN DAPAT MINYAK GORENG GRATIS (SINEGRITAS PEMERINTAH DESA TEMPEH TENGAH DAN PUSKESMAS TEMPEH)

Ziarah Religi Wali 5 Perangkat Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah.