peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah

Perangkat Dusun Ateran Bersama Tokoh Masyarakat, melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kegiatan ini Dilaksanakan di Musollah AL-Farokha Rt.44 Rw.06 Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah Maulid Nabi ini dilaksanakan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid ini dilaksanakan setiap tahun oleh Perangkat Dusun Ateran. 
Ketua RW Mohammad Soleh mengatakan bahwa kegiatan maulid Nabi ini adalah kegiatan peringatan hari besar agama Islam guna memupuk kecintaan kita kepada Nabi MuhammadSAW dan juga agar semua perangkat Dusun Ateran dapat bersama-sama memperingati hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW. Soleh berharap agar kedepannya kegiatan
maulid ini bisa dilaksanakan bersama-sama satu pedukuan. selain itu, beliau berharap dengan adanya maulid yang dilaksanakan bersama-sama rasa kekeluargaan dalam masyarakat dapat terus tumbuh. maulid ini dihadiri oleh perangkat dusun ateran, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Musollah Al-Farokha. mereka datang karena kegiatan
ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun peringatan kelahiran nabi Muhammad SAW. mereka juga berharap dengan dilaksanakan maulid ini kecintaan kepada Nabi dapat terus tumbuh.

begitu kegiatan maulid dilaksanakan merekamengikuti dengan Hikamat. setelah selesai mereka bertukar makanan dan buah yang sudah dibawa dari rumah.
kegiatan ini berjalan dengan Hikmat mereka semua memperingati kegiatan maulid di Musollah dengan sederhana dan menambah kecintaan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. (Red_KIM_Lody)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permudah Perekaman e-KTP, Dispendukcapil lumajang "Jemput Bola" ke masyarakat Desa Tempeh Tengah

SUNTIK VAKSIN DAPAT MINYAK GORENG GRATIS (SINEGRITAS PEMERINTAH DESA TEMPEH TENGAH DAN PUSKESMAS TEMPEH)

Ziarah Religi Wali 5 Perangkat Dusun Ateran Desa Tempeh Tengah.